Tambah Aplikasi Blackberry dengan komputer

      Disini akan saya jelaskan menambah aplikasi pada Blackberry dengan menggunakan komputer, bisa sih langsung menambah aplikasi langsung melalui Smartphone Blackbery tapi dengan catatan paket BIS Full Service dalam keadaan aktif. Apalagi pengguna Blackberry dengan versi terbaru memiliki RAM yang lebih besar dari versi lama OS 5, pasti menginginkan aplikasi yang lengkap dan Uptodate.
Disini akan saya jelaskan cara menambah aplikasi dengan komputer.

Masuk ke halaman appworld.blackberry.com lalu Sign-In masukkan user name (email yang didaftarkan untuk Blackberry ID) dan passwordnya, tampilannya seperti ini.



Hubungkan kabel data usb anda ke komputer dan ke Smartphone Blackberry anda. Nanti anda akan diminta mengunduh Plug-in Blackberry World dan ini hanya sekali saja. selanjutnya anda tinggal mengunduh aplikasinya saja. Install dan restart komputer anda agar Plug-in bekerja dengan benar.


Anda tinggal memilih aplikasi yang akan di unduh di Blackberry melalui komputer, saya contohkan aplikasi game di bawah ini.



Pilih sesuai tanda panah dan Mulai Sinkronisasi, dan tunggu beberapa saat aplikasi akan terpasang di halaman awal Smartphone anda.

Selamat mencoba dan semoga berguna bagi anda...

Contact Form

Name

Email *

Message *