Aplikasi Blackberry Protect

Pernahkah anda mengalami kehilangan handset Smartphone Blackberry anda, pasti akan sangat sedih kehilangan Handset Smartphone anda. sekarang ada aplikasi yang dapat menemukan Blackberry anda berada dimana dan beberapa fungsi yang lain yang disertakan di dalam aplikasi.


Fungsi Blackberry Protect

1. Selalu amankan dan lindungi.
Blackberry Protect adalah aplikasi gratis yang dirancang untuk membantu anda menemukan Handset Smartphone blackberry yang hilang dan menjaga agar informasi di dalamnya tetap aman. aplikasi ini juga menawarkan kemudahan bagi usaha kecil dan keluarga, dengan kemampuan melindungi beberapa Smartphone Blackberry.


2. Cadangkan.
Kontak, pesan teks, kalender, dan penanda dapat dicadangkan di lakukan secara otomatis, sesering yang anda inginkan (harian, mingguan, atau bulanan).

3. Lindungi informasi anda.
Smartphone Blackberry anda hilang, tak perlu khawatir memikirkan siapa yang mengakses informasi anda. cukup log in ke situs Web Blackberry Protect, lalu kunci perangkat anda.
anda yakin tidak menemukannya lagi? Anda juga dapat menghapus informasi di Handset Smartphone dan kartu microSD anda dari situs Web Blackberry Protect.

4. Temukan Handset Smartphone Anda.
Mungkin anda lupa menaruh Smartphone Blackberry. kunci lalu tampilkan pesan pada layar awal Smartphone Blackberry bagi siapapun yang mungkin menemukannya. lalu cari peta dan ambillah, atau jika menurut anda Smartphone anda dekat di situ, buatlah berdering dengan volume maksimal.

5. Ganti Smartphone Blackberry.
Baru membeli Smartphone Blackberry yang menawan? Blackberry Protect mempermudah pengembalian pengaturan perangkat, kontak, dan item kalender yang telah anda cadangkan pada handset Smartphone anda sebelumnya.

6. Lindungi beberapa Handset Smartphone.
anda ingin mengelola lebih dari satu pengguna handset smartphone Blackberry? tidak masalah. Blackberry  management Center memungkinkan anda mengelola beberapa perangkat sekaligus. Dengan menggabungkan semua fitur hebat Blackberry Protect dalam sebuah konsol berbasis web yang mudah dan gratis. anda dapat mengirimkan komunikasi ke semua pengguna dan mengelola akun webmail dengan mudah.

Sumber: Blackberry Indonesia

Untuk mendapatkan aplikasi Blackbery Protect Klik Disini untuk mendownload dari App World dari komputer atau Smartphone Blackberry anda. Dan Blackberry ID Smartphone anda sudah di Perbaharui.


Buka icon Blackberry Protect di Smartphone anda.


Nanti akan muncul memperbaharui Blackberry ID Isikan Username dan Password Blackberry ID anda.






Pilih Backup seperti tanda panah.









Sekarang kita masuk ke situs Blackberry.com




Klik sign in to Blackberry Protect website >






Dan seperti ini tampilan My Device.


View Location  > untuk melacak lokasi Smartphone Blackberry anda
Play Sound  > Memainkan suara dering yang sangat berisik bila anda kelupaan letaknya
Display a Message  > Menampilkan pesan yang anda buat di layar depan misal: tolong pulangkan BBnya
Lock Device  > Mengunci Smarphone Blackberry anda dan mengganti passwordnya
Wipe Device  > Jika anda yakin Smartphone Blackberry anda tidak akan kembali lagi lakukan Wipe Device untuk menghapus semua data yang ada di Smartphone Blackberry anda.

Catatan : tapi sebelumnya anda Backup Smartphone anda di tab My Data.



Pesannya banyak, jarang dihapus :D :P







 Sekarang masuk ke tab Manage Devices
Model  : Akan tampil jenis Smartphone anda
Name  : Edit, ganti nama nada
Phone  :
Pin  : Pin Smartphone anda
Status  : Active atau Deactive

Selamat mencoba dan berguna bagi anda...

Contact Form

Name

Email *

Message *